Cerita pagi

Tidak Kawan, ak tidak akan bercerita padamu hari ini
terlalu kaku mulut ini untuk bergerak
terlalu malu rasanya ak bercerita

Tidak Kawan, wajah ini tidak sedang mendung
Jangan kau samakan langit di luar dengan aku

Tidak Kawan, aku tidak sedang pilu
Mungkin sariawan ini yg mengatupkan bibir ini
Membuatnya menjadi lengkungan tanpa senyum

Tidak kawan, tidak mau kugoreskan cerita ini disini
karena ak ingin menorehnya di lembaran hatiku
Biar hanya aku yg tahu cerita ini, tiada yg lain

Biarlah Kawan, kamu tahu sukaku
Dukaku, biarlah hatiku saja yg tahu
Dia sudah paham betul bagaimana aku
Dia tahu bagaimana cara menutup rapat cerita, tdk untuk dibagi

Di tepi sungai Piedra, aku duduk dan menangis
Bukan Kawan, itu bukan sungai, itu air matamu
Yg tak sanggup lagi keluar dari matamu


*buat kamu: ternyata satu kali tidaklah pernah cukup buatmu*

0 Responses